Senin 05 Mar 2018 17:28 WIB

Jung Yong Hwa Mulai Jalani Wajib Militer

Ia berharap penggemar tidak mengkhawatirkan kondisinya saat wajib militer.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Jung Yonghwa CNBLUE
Foto: EPA
Jung Yonghwa CNBLUE

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Vokalis band Korea Selatan CNBLUE, Jung Yong Hwa secara resmi menjalani masa wajib militernya. Yong Hwa menjadi anggota pertama CNBLUE yang menjalani wamil.

Pada Senin (5/3) pukul 13.00  waktu setempat, dia secara diam-diam masuk ke pusat pendaftaran pelatihan di Divisi Infantri ke-15. Ratusan penggemar dari seluruh dunia turut mengantarnya.

Sehari sebelumnya, Yonghwa mengunggah foto dengan potongan rambutnya di media sosial. Dia mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya di dalam keterangan fotonya.

"Semuanya, saya masuk besok. Selalu jaga kesehatan kalian dan saya harap kalian akan meraih semua impian dan cita-cita kalian. Saya akan kembali dengan baik, jadi tidak perlu khawatir tentang saya dan saya harap hidup kalian akan penuh dengan kebahagiaan! Selamat tinggal untuk sekarang!" tulisnya melalui akun Twitter seperti dilansir dari laman Soompi.

Setelah lima pekan mengikuti pelatihan dasar, Yong Hwa akan menjalani status sebagai tentara tugas aktif. Dia akan menyelesaikan wajib militernya pada 4 Desember 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement