Jumat 30 Aug 2019 14:07 WIB

Lee Jong Hyun CNBLUE Lecehkan Youtuber Wanita

Personel CNBLUE dikabarkan kembali melecehkan seorang Youtuber wanita

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Sumber: Knetizen.com
Sumber: Knetizen.com

Lee Jong Hyun, personel CNBLUE, dikabarkan kembali melecehkan seorang YouTuber wanita bernama Park Min Jung. Ia mengirimkan direct message Instagram kepada Park Min Jung yang dianggap bentuk ucapan tidak sopan.

“Saya sangat menikmati menonton video YouTube Anda. Silakan terus mengunggah video yang menyenangkan," kata Lee Jong Hyun.

"Lemak perutmu sangat imut," tambahnya.

Meski tampak sederhana, namun bagi warga Korea Selatan ucapan itu masuk dalam kategori pelecehan. Pada awalnya, Park Min Jung tidak yakin bahwa pengirimnya adalah Lee Jong Hyun. Namun centang biru pada akun menunjukkan kebenaran bahwa direct message tersebut berasal dari personel CNBLUE.

Baca Juga: Super Junior Unggah Bocoran Reality Show, Jelang Album Comeback Ke-9

“Hah? Apakah ini benar-benar CNBLUE?" tulis Park Min Jung.

Percakapan itu kemudian diunggah Park Min Jung dalam akun Instagram miliknya Rabu (28/8). Unggahan itu menjadi viral setelah muncul banyak komentar yang mengaitkan dengan perilaku negatif Lee Jong Hyun sebelumnya.

Lee Jong Hyun, seperti diketahui, saat ini sedang menjalan tugas wajib militer yang akan selesai pada Maret 2020. Pada Maret 2019, Lee Jong Hyun dilaporkan menikmati video mesum di sebuah grup percakapan.

Terkait hal ini, FNC Entertainment yang menaungi Lee Jong Hyun merilis pernyataan resmi. "Lee Jong Hyun menerima kritik dari publik tentang moralitas dan nilai-nilai seksualnya yang salah dan ia sangat menyesal dan mengkritik dirinya sendiri. Selanjutnya ia akan berhati-hati dengan perkataan dan tindakannya sebagai tokoh publik. Ia akan mencerminkan dan menerima konsekuensi dari kesalahannya," tulis agensi.

Lee Jong Hyun adalah musisi, penyanyi-penulis lagu sekaligus aktor asal Korea Selatan. Ia juga gitaris dan vokalis dari band rock Korea Selatan CNBLUE. Lee Jong Hyun melakukan debut aktingnya dalam film berjudul 'Acoustic' pada tahun 2010.

BACA JUGA: Cek HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement