Selasa 13 Aug 2013 18:56 WIB

Oprah Winfrey 'Sesalkan' Kehebohan Swiss

Rep: Riana Dwi Resky/ Red: Citra Listya Rini
Oprah Winfrey
Foto: REUTERS
Oprah Winfrey

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Oprah Winfrey mengatakan 'menyesal' atas hiruk pikuk media yang muncul setelah dia menceritakan telah mengalami rasisme saat perjalanannya di Swiss.

'Saya pikir kejadian di Swiss hanyalah kejadian di Swiss. Saya sangat menyesal hal itu menjadi hal yang besar. Saya sengaja tidak menyebut nama toko tersebut. Saya minta maaf telah mengatakan hal itu terjadi di Swiss'', kata Oprah pada Senin (12/8) malam waktu setempat saat premiere film Lee Daniels, "The Butler" di Los Angeles.

''Saya hanya merujuk hal itu sebagai contoh berada di tempat dimana orang tak menyangka kau akan berada disana'', dia melanjutkan.

Pada sesi wawancara baru-baru ini dengan "Entertainment Tonight", Oprah kembali menyebut bahwa pegawai di butik skala atas Zurich menolak menunjukkannya sebuah tas tangan. Winfrey mengatakan dia diberitahu bahwa takkan sanggup membeli tas seharga 38 ribu dolar itu.

''Saya berada di sebuah toko dan orang tidak mengetahui bahwa saya membawa kartu hitam jadi mereka membuat praduga berdasarkan penampilan saya dan siapa saya'', ujar Oprah, yang menghasilkan 77 juta dolar dalam tahun ini pada Juni, menurut majalah Forbes.

"Penampilan saya tidak menyatakan bahwa saya punya uang: Saya tak memakai tatakan berlian. Saya tdak punya dompet besar. Saya tidak memakai sepatu Louboutin. Saya tidak punya apa-apa'', tutur Oprah di karpet merah. '

'Kau harusnya bisa ke toko dan berpenampilan seperti apapun yang kau mau dan berkata 'Saya mau lihat ini', tapi itu tak terjadi'' tambahnya, 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement