Kamis 13 Jun 2013 14:42 WIB

Hyorin Sistar Targetkan Menikah Sebelum 35 Tahun

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Hyorin Sistar
Foto: 4.bp.blogspot.com
Hyorin Sistar

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah seorang anggota Sistar, Hyorin, menyatakan dirinya tidak ingin telat menikah. Ia menargetkan harus sudah menikah sebelum menginjak usia 35 tahun.

Hal itu dikatakan Hyorin saat menggelar konferensi pers bersama rekan-rekannya di di Lotte Card Art Center. Hyorin mendapat pertanyaan mengenai rencana dan impian pernikahannya.

"Ibuku memohon aku menunda pernikahan sedikit lebih lama. Namun, aku tak ingin menikah terlalu terlambat. Aku tak ingin menikah di atas usia 35 tahun," ujar Hyorin, dilansir dari Soompi, Kamis (13/6).

Saat ini Hyorin baru berusia 25 tahun. Berarti ia memiliki waktu sepuluh tahun untuk melakukan hal yang ia suka sebelum menikah.

 

Di kesempatan itu Hyorin juga mengomentari pernikahan penyanyi Baek Ji Young dengan Jung Suk Won. Ia menyebut pernikahan keduanya sangat indah.

Tak hanya membahas soal pribadi, Hyorin juga menceritakan pengalaman pertamanya menulis lirik 'Crying.' Pelantun 'I Choose to Love You' ini mengatakan, ketika dia mengangkat penanya dan menuliskan lirik, saat itulah perasaannya bekerja.

"Aku pikir itu namanya cinta," ujarnya.

Hyorin mengaku tidak begitu feminin untuk urusan cinta. Demikian juga dengan urusan kencan. Itu sebabnya lirik di lagu tersebut mengalir begitu saja seperti cerita sehari-hari. Sederhana, namun cukup menguras imajinasinya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement