Kamis 13 Aug 2015 21:04 WIB

Hyorin SISTAR Buat Kolaborasi Hip Hop Terbaru

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Hyorin SISTAR
Foto: Soompie
Hyorin SISTAR

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel girband 'SISTAR' Hyorin kembali berekspresi melalui selera musik hip hopnya. Kali ini Hyorin memilih untuk berkolaborasi dengan dua rapper pria ternama yang sudah menjajaki hip hop sejak lama.

Dalam kolaborasinya, Hyorin akan berkasi dengan rapper Zico dari Block B dan rapper Palo Alto. Dikabarkan juga, mereka bertiga sedang dalam proses penggarapan karya tersebut.

"Hyorin, Zico, and PALOALTO sedang mempersiapkan karya spesial yang akan segera dirilis pada akhir bulan ini," kata perwakilan dari Starship Entertainment seperti dilansir oleh Allkpop, Rabu (12/8).

Selain itu, menurutnya ketiganya akan menyuguhkan kolaborasi hip hop dengan kelas yang berbeda. Sehingga diharapkan para fans mereka dan penikmat musik lainnya dapat menerima suatu hal yang baru.

Diketahui, Zico dan Palo Alto merupakan rapper asuhan produser ‘SMTM4’ sehingga mereka memiliki tim kerjasama yang sangat bagus. Untuk itu Starship Entertainment sangat tidak sabar untuk melihat bagaimana kecocokan Hyorin dengan kedau rapper ternama itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement