Kamis 01 Jun 2017 19:29 WIB

Lagu Terakhir Sistar Puncaki Banyak Tangga Musik

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Grup musik Korea, Sistar.
Foto: EPA
Grup musik Korea, Sistar.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Grup idola perempuan, Sistar terkenal dengan kemampuannya dalam memuncaki berbagai tangga musik di Korea maupun Asia dengan album terbarunya. Kesuksesan ini terus berlanjut hingga album terakhirnya yang rilis pada Rabu sore (31/5).

Lagu terbaru sekaligus terakhir bagi Sistar, “Lonely” berhasil memuncaki tujuh daftar musik streaming. Beberapa di antaranya seperti dalam daftar Melon, Olleh Music, Naver Music, Bug Music dan sebagainya.  Keberhasilan ini dianggap wajar mengingat lagu-lagunya hasil kolaborasi dengan Black Eyed Philseung.

Rilisnya album terbaru Sistar sebenarnya tidak saja memunculkan kebahagiaan bagi para penggemar Sistar. Namun ini juga menjadi kesedihan tersendiri karena munculnya informasi pembubaran grup yang telah berkiprah selama tujuh tahun itu. Informasi ini bahkan telah dikonfirmasi oleh agensi terkait beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi yang beredar, keempat personel memutuskan untuk beraktivitas solo. Personel Hyorin dan Soyou akan melanjutkan kariernya dalam dunia tarik musik. Sementara Dasom dan Bora akan menjalankan aktivitasnya sebagai  aktris maupun pengisi acara realitas dan varietas.

Pengumuman pembubaran Sistar sampai saat ini masih menyesakkan dan mengejutkan banyak pihak. Sebab, grup ini dikenal sangat solid dan memiliki banyak prestasi. Bahkan, pelantun yang dikenal keseksian ini tidak pernah terkena skandal yang kurang mengenakkan, dikutip laman Korea Herald, Kamis (1/6).

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement