Kamis 21 Dec 2017 19:28 WIB

Personel Sistar Tetap Dekat Meski Bubar

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Personel Sistar Soyou
Foto: Fiwwit
Personel Sistar Soyou

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Meski sudah bubar, personel girlband Sistar tetap dekat. Soyou mengungkapkan itu saat wawancara dengan majalah @1star magazine.

Penyanyi yang baru saja merilis album solo perdananya dengan judul lagu "The Night" ini mengungkapkan persahabatannya dengan mantan anggota satu timnya masih kuat. Menurut Soyou keempat eks-anggota masih terus berusaha menghabiskan waktu bersama.

"Meski Sistar bubar kami berempat masih dekat. Kami mencoba untuk bertemu sesering mungkin," ujar Soyou dalam wawancara yang dilansir dari Soompi.

Soyou juga melanjutkan bahwa mereka masih menghabiskan waktu selama berjam-jam untuk mengobrol tentang hal yang sepele tanpa menyadari waktu telah berlalu dengan cepat. "Hal-hal seperti apa yang kita lakukan akhir-akhir ini, tempat makan yang menyajikan makanan lezat. Artis mana yang sedang tren akhir-akhir ini hingga produk yang kita sukai.,".

Ketika ditanya tentang apa yang ingin dia capai dengan album solo pertamanya Soyou menjawab tujuannya adalah untuk menunjukkan bagaimana dia berubah. Soyou juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah membantu mengerjakan album tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement