Rabu 15 Mar 2017 08:09 WIB

Soyou 'Sistar' Bakal Rasakan Perjuangan Hidup di Hutan

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Soyoo 'Sistar'
Foto: Kpopstarsz
Soyoo 'Sistar'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota grup Sistar, Soyou akan merasakan perjuangan hidup di hutan belantara New Zealand. Hal ini dilakukannya karena ia akan mengikuti acara stasiun televisi SBS, Law of The Jungle.

"Soyou sudah konfirmasi akan tampil di acara Law of The Jungle episode New Zealand. Dia akan berangkat ke sana bersama Lee Kyung Kyu," kata salah satu staf Law of The Jungle, dikutip Soompi, Rabu (15/3).

Anggota staf juga menambahkan, akan ada tiga destinasi selama menjalani syuting di New Zealand. Para selebritis yang menjadi bintang tamu akan diatur sesuai dengan lokasi pengambilan gambar destinasinya.

Episode kali ini akan menjadi penampilan perdana Soyou di acara stasiun televisi SBS tersebut. Dia juga menjadi anggota ketiga dari Sistar yang telah bergabung dalam acara yang selalu mengambil lokasi liar ini. Sebelumnya, Bora dan Dasom telah berkesempatan terlibat dan tampil dalam kegiatan acara realitas ini.

Episode New Zealand akan mulai disiarkan setelah edisi Sumatra selesai ditayangkan. Law of The Jungle merupakan acara realitas yang mengharuskan para anggota acara untuk tinggal di alam bebas selama beberapa hari, seperti hutan belantara, gurun maupun pulau terpencil. Mereka harus bisa bertahan hidup di lokasi-lokasi tersebut dengan cara apapun.

Sebelumnya, acara tersebut sempat mengambil tempat di beberapa lokasi di Manado, Sulawesi Utara. Kemudian dilanjutkan pada episode berikutnya di wilayah Sumatera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement