Rabu 05 Aug 2015 13:19 WIB

Yubin dan Hyorin akanTampil di 'Unpretty Rapstar 2'

Rep: c32 / Red: Hazliansyah
Yubin 'Wonder Girls' dan Hyorin 'SISTAR'
Foto: Koreaboo
Yubin 'Wonder Girls' dan Hyorin 'SISTAR'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Masing-masing seorang anggota girlband "Wonder Girls" dan "SISTAR" telah dikonfirmasi akan tampil di program reality show ‘Unpretty Rapstar’ season 2 dari TV hip-hop Mnet. Keduannya adalah Yubin dari "Wonder Girls" dan Hyorin dari "SISTAR".

Seperti dilansir dari Koreaboo, Rabu (5/8), Yubin dan Hyorin sudah mulai syuting untuk reality show itu. Dalam acara tersebut, Yubin akan memamerkan kemampuan rap sementara Hyorin memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakat yang berbeda selain keterampilan bernyanyinya.

Para fans Hyorin sangat menunggu keterampilan Hyorin yang juga mampu menunjukkan keahlian rapnya. Tak hanya itu, banyak yang bertanya-tanya juga bagaimana Yubin akan menghadapi tantangan dari ‘Unpretty Rapstar’ dan promosi album barunya. 

‘Unpretty Rapstar’ merupakan program reality show yang menunjukan kompetisi antara rapper perempuan di Korea. Nantinya, pemenang kompetisi tersebut akan dihadiahi untuk memproduksi album kompetisi hip-hop. 

Namun Rolers harus bersabar untuk melihat penampilan mereka berdua. Sebab ‘Unpretty Rapstar’ season 2 masih akan dirilis di Korea September nanti. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement