Kamis 18 Jul 2013 22:21 WIB

Wajah Dingin Hyorin 'Sistar' Dikritik Fans

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Hyorin Sistar
Foto: Soompi
Hyorin Sistar

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband Sistar baru saja menggelar acara tanda tangan gratis untuk penggemarnya di Seoul. Sayangnya, suasana menjadi menegangkan mana kala penggemar mendapati ekspresi sang vokalis utama Hyorin, dalam sikap dingin dan galak. Apa kata penggemar?

"Kamu begitu menakutkan, tanganku menjadi gemetar," kata seorang penggemar Sistar, dilansir dari Soompi, Kamis (18/7). 

Hal itu ternyata dirasakan rata-rata oleh semua penggemar yang datang ke lokasi pada waktu itu. Alhasil, ekspresi Hyorin langsung menjadi pembicaraan utama di jejaring sosial oleh netizen Korea Selatan.

Sebuah adegan di kamera menunjukkan Hyorin menanggapi sebentar tentang suasana hatinya kala itu. Dalam rekaman 13 detik itu, pelantun I Choose to Love You ini mengatakan dia baru saja tertidur nyenyak di dalam vannya. Belum pulas dia tertidur, dia sudah harus keluar mobil segera dan mengikuti sesi tanda tangan itu.

"Bagaimana mungkin seseorang harus terus tersenyum 24 jam dan 365 hari setahun? Ya kan? Jadi, aku bukan sedang ada dalam suasana hati yang buruk, tapi memang sedang tidak memiliki ekspresi di wajahku," ujar Hyorin. 

Penggemar yang mendengar celetukan itu pun kembali bersorak dan wajah Hyorin pun perlahan mulai bersahabat.

Hyorin memang terkenal sebagai idola yang mengatakan apa adanya pada penggemarnya. Dia lebih senang jujur dan senang mengetahui jika penggemarnya menyukainya dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Sehari setelahnya, Hyorin kemudian menyampaikan secara resmi permintaan maafnya di akun Sistar.

"Halo, ini Hyorin. Aku minta maaf karena tidak sengaja mengecewakan banyak orang diacara tanda tangan penggemar kemarin. Jujur, aku betul-betul merasa senang di acara itu karena ada penggemarku. Namun, bukankah aku harus jujur? Penggemar mungkin salah menafsirkan ekspresiku waktu itu. Aku minta maaf. Aku akan menjadi Hyorin yang suka bekerja keras," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement