Ahad 10 Mar 2013 10:29 WIB

'Kemesraan' Eru dan Hyorin Hipnotis Penonton Music Bank Jakarta

Music Bank
Foto: Antara
Music Bank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hyorin dan Eru berduet menyanyikan lagu ‘Kemesraan’.  Penonton di GBK Senayan yang hadir di acara Music Bank pada Sabtu (9/3) malam, sempat terkagum-kagum dengan kepiawaian keduanya dalam membawakan lagu berbahasa Indonesia.

Secara fasih, Hyorin dan Eru melafalkan lagu tersebut. Penonton pun ikut hanyut dalam suasana pada malam itu. Serentak mereka menyanyikan reff lagu tersebut bersama-sama. “Kemesraan ini janganlah cepat berlalu…”

Sebelumnya, Eru membuat kejutan dengan menyanyikan lagu ‘Insomnia’ milik Craig David. Lagu tersebut diubah liriknya ke dalam bahasa Korea sebagai lagu terakhir dalam penampilan solonya.

Penyanyi ini sudah tidak asing dengan Indonesia. Beberapa kali, dia tampil dalam acara-acara yang  ditayangkan di stasiun televisi Indonesia.

Eru, yang pernah beradu akting dengan Atiqah Hasiolan dan Rio Dewanto dalam film ‘Hello Goodbye’, menyatakan sudah sering ke Indonesia.

“Indonesia seperti rumah bagi saya. Tetaplah mendukung musik K-pop,” katanya.

Musik K-pop disajikan dalam bentuk yang berbeda di tur dunia Music Bank. Music Bank adalah program Musik Korea mingguan yang diselenggarakan oleh stasiun KBS TV.

Tur dunia KBS Music Bank merupakan gelaran musik akbar yang telah sukses diadakan  di empat negara. Jakarta menjadi destinasi kelima dari konser yang diadakan stasiun KBS TV, setelah  Tokyo (Jepang), Paris (Prancis), Hongkong (Cina), dan Vina del Mar (Cile).

Acara tersebut menampilkan penyanyi papan atas di Korea Selatan, seperti Super Junior, 2 PM, SHINee, Sistar,  Beast, Infinite, Teen Top, dan Eru.

Afghan dan S4 mendapat kehormatan untuk tampil di acara ini sebagai perwakilan dari Indonesia. Acara ini juga merupakan acara spesial untuk memeringati 40 tahun hubungan diplomatik antara Korea Selatan dan Indonesia.

Semoga tak sekadar lagu, tapi hubungan antara Indonesia dan Korea Selatan juga tetap mesra.

Kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement