Ahad 03 Sep 2017 16:16 WIB

Diajak Naik ke Panggung Mubank oleh EXO, Fan Ini Bikin Iri

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ratna Puspita
Boyband asal Korea Selatan, EXO, yang menjadi daya tarik utama pada Music Bank in Jakarta 2017, di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9) malam.
Foto: Istimewa
Boyband asal Korea Selatan, EXO, yang menjadi daya tarik utama pada Music Bank in Jakarta 2017, di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — EXO memang menjadi daya tarik utama di panggung Music Bank in Jakarta kali ini. Sebab, lebih dari 50 persen penonton konser, merupakan penggemar dari boyband asuhan SM Entertainment tersebut. 

Menyadari hal itu, penyelenggara konser The Korea Creative Content Agency (Kocca) yang menggandeng Star Media Nusantara (SMN) dan Yes24 ENT pun membuat kejutan khusus untuk penggemar. Sebelum acara dimulai, para penonton diminta menuliskan nama, nomor ponsel di atas kertas atau di belakang tiket mereka, lalu dimasukkan ke dalam kotak. 

Siapa sangka, isi kotak itu diacak langsung oleh EXO setelah mereka menyelasaikan lagu pertamanya 'Ko Ko Bop'. Suho cs kemudian memilih satu kertas beruntung, dan panitia segera segera menelpon nomor ponsel yang tertera. 

Dua kali nomor yang dihubungi tidak tersambung, akhirnya kertas ketiga yang dipilih EXO berhasil dihubungi. "Huwaa, oppa ini serius?" Jawab fans yang ditelpon dengan histeris, Sabtu, (2/9). 

Penggemar beruntung tersebut langsung dijemput oleh panitia dari area penonton menuju ke atas panggung untuk melihat EXO lebih dekat. Teriakan penonton semakin kencang saat si fans beruntung berkesempatan pula mengambil foto bersama EXO di atas panggung. 

Chanyeol memegang handphone penggemar ini dan langsung mengarahkan untuk melakukan swafoto. Grup yang kini beranggotakan sembilan orang itu menyambut si fans beruntung dengan ramah. Baekhyun bahkan memberikan pelukan hangat yang membuat semua penonton iri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement