Ahad 03 Sep 2017 16:57 WIB

Tutup Konser Music Bank, EXO Cs Nyanyikan Lagu 'Run To You'

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ratna Puspita
Boyband asal Korea Selatan, EXO, yang menjadi daya tarik utama pada Music Bank in Jakarta 2017, di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9) malam.
Foto: Istimewa
Boyband asal Korea Selatan, EXO, yang menjadi daya tarik utama pada Music Bank in Jakarta 2017, di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Konser Music Bank sukses digelar di Jakarta. Ribuan fans pun telah memadati Jakarta International Expo (Jiexpo) Kemayoran sejak pagi, meski acara baru dimulai pukul 18.30 WIB. 

Penampilan enerjik dari boyband EXO pun menjadi penutup yang sulit diulapakan. Sebab, tidak hanya membawakan empat lagu hitsnya, Kai cs bahkan sempat mengajak satu fans ke atas panggung. 

"Terima kasih Indonesia. Aku cinta kamu," ujar Leader EXO Suho, di Jakarta, Sabtu, (2/9) sebelum menyanyikan lagu terakhir mereka 'Lotto'. Suho mengaku sangat senang bisa kembali bertemu penggemar di Indonesia. 

Sekitar pukul 21.30 WIB, panggung Music Bank menghadirkan penampilan terakhir yang dibawakan oleh seluruh pengisi acara. Tidak hanya EXO, tapi boyband NCT 127, Astro, B.A.P, girlband GFriend, serta aktor Park Bogum dan Irene sebagai MC juga bersemangat menyanyikan 'Run To You' bersama. 

"Asli bagus banget. Semoga Music Bank bisa datang lagi ke Jakarta," ujar penonton asal Tangerang Selatan Vivin Anggaraini saat ditemui Republika, Sabtu, (2/9). Ia mengaku sengaja menonton Music Bank karena ingin menyaksikan langsung penampilan GFriend. 

Berbeda dengan Vivin, Indah penonton asal Jakarta Utara justru datang ke Music Bank karena ingin melihat EXO dan Astro. "Aku suka banget sama mereka. Mereka ganteng-ganteng, suaranya bagus-bagus. Sempurna banget pokoknya," kata dia pada kesempatan serupa. 

Dia mengaku sudah datang ke JIExpo sejak siang dan ia cukup kaget saat melihat antrian masuk sudah penuh. "Aku datang sama temanku, kita kira masih belum banyak yang datang. Ternyata kebanyakan datangnya dari pagi," tutur Indah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement