Rabu 06 Mar 2013 12:43 WIB

Jo Kwon '2AM' Pernah Berselisih dengan Hyorin 'Sistar'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jo Kwon '2AM'
Foto: www.infospesial.net
Jo Kwon '2AM'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Episode terbaru variety show MBC TV 'Sebakwi' menampilkan bintang tamu Jo Kwon '2AM' dan Hyorin 'Sistar.' Selain mereka berdua, acara tersebut juga dihadiri anggota 2AM, Sistar19, Kim Hyun Wook, dan Hong Suk Chun.

Namun suasana tersebut menjadi tegang karena Jo Kwon sepanjang acara menghindar untuk bertatap mata dengan Hyorin. Usut punya usut, mereka berdua ternyata sempat terlibat perselesihan kecil dulu.

Sebelum pindah ke manajemen barunya, Hyorin merupakan anggota dari trainee JYP Entertainment di bawah label yang sama dengan Jo Kwon. Seulong '2AM' kemudian menceritakan kejadian tersebut.

"Sebelum Hyorin debut, Jo Kwon sempat mengkritiknya kasar tentang pentingnya peran seorang senior," kata Seulong, dikutip dari Soompi, Rabu (6/3).

Jo Kwon kemudian angkat bicara. "Saat itu, Hyorin diterima di JYP. Semua orang di lembaga begitu terkesan olehnya," ujar Jo Kwon.

Kemudian, vokalis bersuara tinggi ini menyampaikan penyesalannya kepada Hyorin karena terlampau keras. "Aku minta maaf," kata Jo Kwon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement