Rabu 23 Apr 2014 10:40 WIB

Seohyun dan Jo Kwon Berduka untuk Korban Insiden Feri Sewol

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Seohyun SNSD
Foto: snsdpics.com
Seohyun SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Seohyun 'SNSD" dan Jo Kwon '2AM' menyampaikan ucapan belasungkawa untuk korban kecelakaan feri Sewol di Korea Selatan, yang sedang dalam perjalanan ke Pulau Jeju. Mereka menyampaikannya lewat pesan Twitter diakun mereka.

"Air mata yang telah jatuh dan mengering, penderitaan yang menghancurkan hati dan tak bisa dibayangkan. Saya berharap tidak akan ada lagi rasa sakit. Saya berharap sebuah keajaiban terjadi. Saya benar-benar berdoa tulus untuk semua korban dan mereka yang selamat dari kejadian ini. Saya berdoa semoga Anda semua mendapatka tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Seohyun, dilansir dari Kpopstream, Rabu (23/4).

Jo Kwon juga menyampaikan duka citanya. Bersama dengan teman-temannya di 2AM, Jo Kwon juga mengunggah sebuah foto yang mengatakan, satu aksi kecil bisa menyebabkan keajaiban.

"Hanya kesedihan dan kebencian yang tumbuh sekarang. Kapten yang melalaikan tanggung jawabnya. Pemerintah harus berpihak pada keluarga korban. Pers harus adil. Netizen harus berpikir. Ini mungkin sederhana buat kita, tapi sulit bagi mereka (para korban)," ujar Jo Kwon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement