Jumat 29 Dec 2017 13:26 WIB

Jo Kwon Bicara Agensi Barunya

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Jo Kwon
Foto: EPA
Jo Kwon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jo Kwon melakukan siaran langsung di aplikasi V Live pada Kamis (28/12). Ia membicarakan mengenai kembalinya di panggung hiburan pada Januari mendatang di bawah agensi Cube Entertainment.

"Saya memiliki hubungan yang kuat dengan Cube Entertainment. Ketika saya debut dengan lagu This Song, saya memiliki kontrak eksklusif dengan JYP, namun manajemen saat itu di bawah Cube. Kamu bisa berkata bahwa saya adalah anak dari JYP dan Cube. Direktur Cube menjaga 2AM dengan baik sampai poin di mana dia adalah orang yang mengijinkan kami debut. Saya merasa sangat baik karena saya dapat memulai," kata Jo Kwon dalam siaran tersebut.

Jo Kwon juga menyebutkan artis lain di bawah labelnya. "Setelah tanda tangan dengan Cube, saya melakukan tur perusahaan dan bertemu dengan BTOB di ruang latihan. Itu sangat menyenangkan karena mereka menyambut saya. Saya juga selalu bertemu HyunA hampir tiap hari. Jika saya latihan di ruang latihan, dia juga latihan di ruang latihan sebelah," lanjutnya.

Seperti dilansir pada laman Soompi, Jo Kwon juga bercerita mengenai ajang kembalinya. "Saya memiliki ambisi dengan rangking karena ini adalah solo album, namun banyak sekali yang melakukan comeback pada Januari. Itu akan menyenangkan jika publik sudah tahu saya akan merilis sebuah album. Keinginan terbesar saya adalah semua orang menyukainya. Saya harap musik video akan keluar dengan bagus, akan ada kejutan yang menanti," lanjut mantan personel 2AM ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement