Jumat 24 May 2013 09:28 WIB

Ranbir Kapoor Takut dengan Mantan Pacar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Ranbir Kapoor
Foto: ap
Ranbir Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- Aktor populer India, Ranbir Kapoor sempat menjalin hubungan khusus dengan seorang aktris cantik Bollywood, Deepika Padukone. Meski sudah putus, keduanya masih sering terlibat dalam satu proyek film yang sama, contohnya 'Yeh Jawaani Hai Deewani.'

Terakhir kalinya, keduanya terlibat dalam pembuatan film sama pada 2008 dengan judul 'Bachne Ae Haseeno.' Meski sudah jarang bertemu, Ranbir mengaku dia masih 'takut' dengan mantan kekasihnya itu. Menurut putra Rishi Kapoor itu, Deeps, panggilan akrab Deepika, adalah satu-satunya aktris diindustri film yang paling dia takuti karena sering mengintimidasi dirinya.

Sembari bercanda, Ranbir mengatakan intimidasi yang dimaksud dalam hal positif. "Deeps selalu mengharapkan aku untuk mencapai level lebih tinggi, terus dan terus. Aku tidak tahu dia telah menjadi aktris yang begitu baik dalam tempo begitu cepat. Dia adalah aktris pertama yang sering mengintimidasiku," kata Ranbir, dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (23/5).

Bagi Ranbir, aktor lain mungkin merasa aneh ketika bekerja sama dengan mantan pacar dalam satu film. Namun Ranbir berusaha menghilangkan kecanggungan itu. Ia berusaha merasa nyaman dengan Deeps dan itu merupakan sebuah awal baru bagi mereka dimana mereka bersahabat kembali. "Kupikir persahabatan kami bersambung kembali. Jadi, tidak ada awal, ada kelanjutan. Ini datang secara alami pada kami," ujanya.

Deepika membuat debut di Bollywood pada 2007 berpasangan dengan Shahrukh Khan dalam 'Om Shanti Om.' Ranbir juga masuk ke showbiz pada tahun yang sama dengan film 'Saawariya.' Sedangkan film terbaru keduanya 'Yeh Jawaani Hai Deewani' garapan sutradara Ayan Mukerji akan dirilis 31 Mei ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement