Rabu 22 May 2013 16:00 WIB

Ranbir Kapoor Jadi Anak Kebanggaan Keluarga

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Ranbir Kapoor
Foto: India Today
Ranbir Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor veteran Rishi Kapoor mengaku bangga dengan putranya, Ranbir Kapoor yang mengambil rute konvensional menjadi bintang tanpa bantuannya. Ranbir dinilai menjaga bendera Keluarga Kapoor dengan memilih menjadi seorang aktor.

"Aku ingin kepalanya di pundaknya. Aku ingin dia menjadi sangat realistis tentang fakta. Film itu bukan lelucon, itu bisnis keluarga kami dan aku senang dia serius tentang karier dan karyanya," kata Rishi dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (22/5).

Berkat pilihan Ranbir untuk berperan di film 'Wake Up Sid,' 'Raajneeti,' 'Rockstar,' dan 'Barfi,' Ranbir mampu meraih puncak popularitasnya sebagai aktor ternama Bollywood hanya dalam waktu enam tahun.

Ranbir sejak remaja sudah dimasukkan ke dalam sekolah akting. Keuarga Kapoor sudah menjadi bagian dari film di India selama 85 tahun terakhir. Ranbir adalah cucu besar Prithviraj Kapoor, generasi keempat dari Kapoor dengan sepupunya Karisma dan Kareena Kapoor.

Keunikan lain dari Keluarga Kapoor adalah mereka memilih jalan murni sebagai aktor atau aktris. Rishi misalnya, meskipun sudah 60 tahun bergelut dengan dunia akting, tak sekali pun dia meningkatkan profesinya ke level sutradara. Meskipun ayahnya, Raj Kapoor memiliki rumah produksi film.

Lebih jauh, Rishi ingin melihat anak kesayangannya itu melakukan lebih banyak film. Dengan bangga Rishi mengungkapkan Ranbir saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya 'Yeh Jawaani Hai Deewani.'

Ranbir sibuk bolak-balik  ke London dan Dubai untuk menyelesaikan proyeknya. "Ini sangat menegangkan," ujar Rishi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement