Selasa 26 Mar 2013 08:49 WIB

Lee Byung Hun Tolak Gunakan Nama Inggris di Hollywood

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Byung Hun
Foto: Soompi
Lee Byung Hun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor papan atas Korea Selatan, Lee Byung Hun, berhasil kembali menjadi pemain utama dalam film Hollywood 'GI Joe 2.' Namun, tak sama halnya dengan artis Asia lainnya yang menyisipkan nama Inggris, Lee Byung Hun tetap memakai nama Koreanya.

Ia tidak ingin seperti Andy Lau, Aaron Kwok, Jimmy Lin, bahkan Jackie Chan,

"Aku bisa saja menggunakan nama Inggrisku, tapi aku tidak mau. Aku pikir, masyarakat Korea akan lebih bangga jika aku menggunakan namaku sendiri. Bahkan, jika aku bermain difilm-film Amerika Serikat," katanya, dikutip dari Soompi.

Lee Byung Hun menambahkan, kru film di Amerika memperlakukannya dengan baik. Meskipun mereka kesulitan memanggil namanya.

Di Amerika, Byung Hun dipanggil dengan sebutan 'Byung' atau 'Hyung' yang dalam bahasa Korea diartikan saudara laki-laki. Byung Hun juga bangga karena kemampuan aktingnya sudah diakui di Amerika. Byung Hun mengharapkan lebih banyak artis Korea yang menjadi sukses di luar negeri.

"Aku juga berharap penggemarku menyukai film Amerikaku," ujarnya

Selain bercerita tentang kesuksesanya dalam berakting, Byung Hun juga mengungkapkan rasa cintanya pada minuman kopi. Menurutnya, segera setelah ia bangun pagi, dia bahkan tidak mencuci muka dulu, tapi membuat kopi.

Kesukaannya minum kopi mulai terjadi ketika dia membintangi film 'Bittersweet Life.' Kopi yang disukai Byung Hun adalah kopi pahit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement