Selasa 12 Mar 2013 12:40 WIB

Park Min Young Buat Jang Geun Suk Keki

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Park Min Young
Foto: Soompi
Park Min Young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Mantan kekasih Lee Min Ho, Park Min Young, baru-baru ini menjadi bintang tamu usai menjalani syuting sebuah iklan dengan aktor tampan Jang Geun Suk. Wartawan bertanya kepada Park Min Young siapakah penyanyi yang benar-benar ingin ditemuinya saat ini?

Park Min Young memberikan jawaban yang mengejutkan. Dia tak menyadari bahwa Jang Geun Suk yang juga penyanyi populer Korea Selatan tengah berada di sampingnya. Min Young justru menjawab dia begitu ingin bertemu dengan lima personel BigBang. Hal ini membuat Geun Suk terlihat keki.

"Aku ingin bertemu dengan BigBang," katanya, dikutip dari Soompi, Selasa (12/3).

Netizen yang menyaksikan wawancara ini tertawa. "Kenapa? Bukankah Jang Geun Suk tepat berada di sampingnya? Ini lucu. Dia sepertinya benar-benar ingin bertemu BigBang," kata seorang netizen.

 

Min Young sebelumnya sudah pernah bertemu para personel BigBang. Ia didapuk menjadi bintang utama untuk video klip dari salah satu lagu terbaik sepanjang masa milik BigBang berjudul 'Haru Haru.' Dalam lagu yang disadur ke dalam dua bahasa, Korea dan Jepang itu, Min Young berperan sebagai kekasih pimpinan BigBang, G-Dragon.

Dalam video klip 'Haru Haru,' Min Young digambarkan seorang wanita yang menderita penyakit kanker otak. Namun, dia tak ingin memberitahukan penyakitnya itu kepada kekasihnya, G-Dragon. Min Young tak ingin G-Dragon menderita karenanya. Dia pun ingin membuat pria itu membencinya dengan meminta bantuan sahabat G-Dragon, TOP.

Min Young kemudian berpura-pura meninggalkan G-Dragon demi TOP. Diakhir video klip, Min Young meninggal dan TOP mengembalikan cincin yang menjadi pemberian G-Dragon untuk Min Young kepada G-Dragon.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement