Selasa 31 Jul 2018 15:11 WIB

Park Seo Joon Sempat Canggung Akting Bareng Park Min Young

Ini kali pertama Park Seo Joon dan Park Min Young berakting bersama.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Park Seo Joon dan Park Min Young.
Foto: Soompi
Park Seo Joon dan Park Min Young.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Nama aktor Park Seo Joon melejit lewat perannya sebagai Lee Young Joon di serial drama What’s Wrong With Secretary Kim?. Di drama ini pula, Seo Joon beradu akting dengan Park Min Young yang berperan sebagai Kim Mi-so.

Seo Joon mengatakan pada awalnya ia dan Min Young merasa canggung satu sama lain. Sebab, ini kali pertama mereka berakting bersama.

Pria kelahiran 1988 ini akhirnya menjadi dekat dengan Min Young karena mereka berdua ingin melakukan proyek ini dengan baik. “Semua orang memiliki tujuan itu. Ketika kami berbicara tentang drama ini, kami dapat berdiskusi tanpa ragu,” ujar Seo Joon, seperti dikutip dari Soompi, Selasa (31/7).

Bagi Seo Joon, tidak ada orang yang dapat memahami karakter Lee Young Joon sebaik dirinya. Begitu juga dengan Min Young yang memerankan Mi-so.

Jika ada perbedaan pendapat, Seo Joon dan Min Young mencoba menemukan keseimbangan yang tepat di antara keduanya. “Kami (sebenarnya) lebih banyak memiliki kesamaan daripada tidak dan sutradara membantu memediasi antara kami berdua. Jadi mungkin itu sebabnya kami bekerja sama dengan baik,” katanya menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement