Kamis 23 Nov 2023 22:49 WIB

Park Min-Young Turunkan Berat Badan Jadi 37 Kilogram demi Peran Barunya

Park Min-young memerankan karakter utama, Kang Ji-won, yang didagnosis kanker.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Park Min-young, Aktris ini menurunkan berat badan hingga menjadi 37 kilogram demi perannya di drama terbaru di drama Marry My Husband.
Foto: Dok. TVN
Park Min-young, Aktris ini menurunkan berat badan hingga menjadi 37 kilogram demi perannya di drama terbaru di drama Marry My Husband.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor dan aktris sering kali melakukan transformasi ekstrem untuk memerankan karakter tertentu, termasuk Park Min-young. Aktris yang terkenal lewat perannya dalam "What's Wrong With Secretary Kim" dan "Forecasting Love and Weather" ini memutuskan untuk melakukan penurunan berat badan yang signifikan untuk proyek mendatangnya, "Marry My Husband".

Dalam drama ini, Park Min-young memerankan karakter utama, Kang Ji-won, yang mengalami pernikahan sulit dan mendapat diagnosa kanker. Ceritanya mencakup perjalanan 10 tahun ke masa lalu dengan harapan untuk mengubah takdirnya. Transformasi fisik Park Min-young untuk peran ini telah mencuri perhatian banyak warganet.

Baca Juga

Dalam foto-foto teaser yang dirilis, terlihat jelas bahwa Park Min-young jauh lebih kurus dan pucat dibandingkan dengan peran-perannya sebelumnya. Dia terlihat jauh lebih kurus dan pucat, menampilkan wajah yang tirus, menunjukkan dampak dramatis dari kondisi kesehatan karakternya dalam webtun. Warganet pun terkejut dan terkesan dengan transformasi dramatis ini.

Yang membuat transformasi ini lebih mencengangkan adalah fakta bahwa Park Min-young turun berat badan hingga 37 kg untuk peran ini. Keputusannya untuk mengambil peran yang membutuhkan penurunan berat badan sebesar itu mendapat banyak apresiasi, karena menggambarkan dedikasinya terhadap peran yang sangat sensitif dan emosional.

 

“OMG (Ya Tuhan), aku belum siap melihat Min-young terlihat sakit-sakitan seperti ini. Bisakah kita langsung ke bagian bagusnya, Rachel (nama lain Park Min-young,” tulis akun @lala_ra***.

“Park Min-young mengerahkan segenap hati dan jiwanya untuk menurunkan berat badan hingga 37 kg agar bisa mencernanya dengan lebih menyeluruh,” tulis akun @ParkMinYoung***.

“Jika dia tidak mirip Kang ji-won, maka aku tidak tahu siapa yang paling mirip dengan Ji-won. Gadis mengabdikan dirinya pada pekerjaan, sehingga dia bahkan kehilangan 37kg untuk berperan sebagai pasien kanker. Park Min-young, aku sangat mencintaimu,” tulis akun @pmyb***.

Namun di sisi lain, saya kagum bagaimana mereka bisa benar-benar masuk ke dalam karakter webtoon-nya. Rasa hormat yang besar kepada aktor dan aktris K-drama untuk ini.

Berat badan sering kali menjadi topik yang sensitif di industri hiburan Korea, tapi warganet memberikan pujian yang besar pada Park Min-young atas dedikasinya untuk memerankan karakter dengan keadaan kesehatan yang sulit. Transformasi ini juga menunjukkan komitmen aktris tersebut untuk memberikan representasi yang akurat dan mendalam terhadap karakternya dalam "Marry My Husband". 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement