Senin 16 Oct 2023 20:31 WIB

Poster Terbaru Park Seo-Joon di The Marvels Dirilis, Marvel Ungkap Karakternya

Apa karakter aktor Korea Park Seo-joon di film The Marvels?

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Korea Park Seo-joon dalam poster film The Marvels.
Foto: Dok. Marvel/Disney
Aktor Korea Park Seo-joon dalam poster film The Marvels.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Hollywood yang cukup dinanti, The Marvels, telah mengungkap karakter yang diperankan oleh Park Seo-joon. Marvel Studios merilis poster karakter terbaru untuk The Marvels melalui akun Twitter resmi mereka, yang mencakup karakter Park Seo-joon.

Dilansir Soompi pada Senin (16/10/2023), karakter Seo-joon yaitu Pangeran Yan, yang sejauh ini telah dirahasiakan dengan baik oleh Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam versi komiknya, Pangeran Yan adalah karakter yang akhirnya menikah dengan Carol Danvers (diperankan Brie Larson).

Baca Juga

Sebagai sekuel dari Captain Marvel, The Marvels, akan menampilkan akting dari Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, dan Samuel L Jackson, serta Park Seo-joon. Film The Marvels dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 10 November 2023 di Amerika Serikat (AS).

Park Seo-joon menjadi aktor Korea ketiga yang bermain dalam produksi Marvel, bergabung dengan Claudia Kim (yang tampil dalam Avengers: Age of Ultron) dan Ma Dong-seok (Eternals). Dalam trailer terbaru yang baru-baru dirilis pada Juni 2023, Park Seo-joon muncul sejenak sebagai rekan dansa gagah dari Carol Danvers (diperankan Brie Larson).

 

Meskipun Marvel Studios telah menjaga dengan rapat peran yang akan dimainkan oleh Park Seo-joon, produser eksekutif Mary Livanos mengungkapkan bahwa dia mengisi peran sebagai "sekutu Carol". Pada 2021, Park Seo-joon dilaporkan bergabung dengan proyek Marvel Cinematic Universe. Saat itu, laporan dari perwakilan industri menyebut bahwa aktor ini berperan dalam sekuel The Marvels yang merupakan kelanjutan dari Captain Marvel.

Park Seo-joon berangkat ke Amerika Serikat untuk syuting di paruh kedua 2021, setelah menyelesaikan proyek Concrete Utopia. Saat itu, agensi Park Seo-joon sangat tertutup dengan laporan tersebut.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement