Jumat 29 Jan 2016 06:35 WIB

Jang Geun Suk Kembali Perankan Drama Kerajaan

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Jang Geun Suk
Foto: Kdramastar
Jang Geun Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor papan atas Korea Selatan, Jang Geun Suk dikabarkan akan bermain drama kembali. Geun Suk dipastikan akan bermain di drama bergenre kerajaan dengan judul Daebak.

Seperti dilansir Allkpop pada Jumat (29/1), Geun Suk akan beradu akting dengan aktor remaja Yeo Jin Goo. Selain itu, dia juga akan akan bermain drama bersama artis cantik Lim Ji Yeon.

Jang Geun Suk mengatakan, selama dua tahun terakhir dirinya berfokus pada kegiatan di universitasnya dalam meningkatkan kualitas aktingnya. Untuk bisa mengetahui kemampuannya, pilihannya pun jatuh pada drama Daebak.

"Ini merupakan kesempatan luar biasa bisa berhadapan dengan para penonton dalam drama tersebut," ujar Geun Suk. Drama ini juga akan menjadi comeback pertamanya selama tiga tahun terakhir.

Jang Geun Suk lahir di Seoul pada 4 Agustus 1987. Pria berusia 28 tahun ini merupakan aktor dan penyanyi asal Korea Selatan.

Ia dikenal sejak berperan sebagai Kim Eun-ho dalam serial televisi Korea Selatan Hwang Jin-i. Ia pernah dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di drama You're Beautiful, Park Shin Hye.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement