Rabu 20 Feb 2013 07:44 WIB

Yoon Eun Hye Terlihat Makin Kurus

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Yoon Eun Hye
Foto: Soompi
Yoon Eun Hye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Yoon Eun Hye baru saja menyelesikan drama terakhirnya 'I Miss You' bersama aktor Park Yoo Chun dan Yoo Seung Ho. Agaknya, syuting drama dengan rating tinggi itu cukup menguras enerji hingga membuatnya kehilangan sejumlah berat badan.

Baru-baru ini, Eun Hye mengunggah fotonya ke akun Facebooknya. Foto itu diambil manajer Eun Hye secara diam-diam dengan menggunakan kamera flash. "Manajerku tersayang yang menjadi paparazzi. Waktu itu di dalam mobil sedang gelap, dan dia menggunakan flash! Aku menyukai foto ini," tulisnya, dikutip dari Soompi, Rabu (20/2).

Dalam foto itu, Eun Hye sedang duduk santai di dalam mobil sambil memegang PC tablet. Dia kemudian tampak terkejut melihat lampu kamera menyala tiba-tiba. Alhasil, netizen berhasil melihat mata cekung Eun Hye. Pipi aktris pemeran utama 'Princess Hours' itu juga kelihatan cekung.

Saat mengunggah fotonya ke Facebook, ratusan penggemar Eun Hye menghujani foto itu dengan komentar. Sebagian besar dari mereka mengkhawatirkan tubuh Eun Hye yang kian kurus.

"Sepertinya anda kehilangan banyak berat badan anda. Jangan lupa makan dan jaga kesehatan," tulis seorang netizen. "Fashionista sejati. Dia tetap terlihat hebat meskipun sangat lelah," tulis netizen lainnya.

Netizen lain ada juga yang menyampaikan kerinduan mereka untuk melihat akting Eun Hye difilm berikutnya. "Kami merindukanmu. Mohon tetap berakting dalam drama berikutnya," katanya. (Mutia Ramadhani)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement