Senin 18 Feb 2013 12:23 WIB

Rani Mukerji Kembali Jadi 'Wartawan'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Rani Mukerji
Foto: FOTO ANTARA/Teresia May
Rani Mukerji

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris cantik Bollywood Rani Mukerji sebelumnya pernah berperan sebagai seorang wartawan dalam film 'No One Killer Jessica.' Kini, Rani akan kembali memerankan karakter tersebut dalam film terbarunya, Bombay Talkies.

'Bombay Talkies' adalah film omnibus yang terdiri dari empat cerita berbeda. Masing-masing cerita nantinya akan diarahkan oleh empat sutradara, yaitu Anurag Kashyap, Karan Johar, Zoya Akhtar, dan Dibaker Banerjee.

Selain Rani film ini juga dibintangi Randeep Hooda dan Saqib Saleem. Film omnibus ini didedikasikan untuk peringatan 100 tahun film India.

Khusus film yang akan dibintangi Rani disutradarai oleh Karan Johar. Keduanya sudah sering bekerja sama sejak idola yang satu ini debut kariernya.

Rani sudah bekerja sama dengan Karan dalam film 'Kuch Kuch Hota Hai.' Keduanya bahkan sempat menjalin hubungan khusus, meski tak ada yang mengetahui kelanjutan hubungan itu hingga sekarang.

"Rani akan berperan sebagai seorang jurnalis dalam film ini," kata Karan, dikutip dari Hindustan Times, Senin (18/2)

Rani mendapat ilmu dan inspirasi begitu banyak untuk memerankan tokoh ini setelah banyak berkonsultasi dengan Karan. Dia akan berpasangan dengan Randeep. Ini adalah pertama kalinya Rani dan Randeep berpasangan dalam satu film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement