Selasa 02 Nov 2021 17:03 WIB

Aishwarya Rai Ungkap Alasan Tolak Film Kuch Kuch Hota Hai

Aishwarya Rai dikabarkan menolak tawaran bermain sebagai Tina.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aishwarya Rai ungkap pernah menolak tawaran bermain dalam film Kuch-Kuch Hota Hai (ilustrasi).
Foto: Reuters/Jean-Paul Pelissier
Aishwarya Rai ungkap pernah menolak tawaran bermain dalam film Kuch-Kuch Hota Hai (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Setelah memenangkan mahkota Miss World, aktris asal India, Aishwarya Rai Bachchan memasuki dunia film. Aktris ini membuat ceruk untuk dirinya sendiri di industri dengan pilihan film dan pertunjukannya. 

Meskipun telah menjadi bagian dari beberapa film ikonik dan populer, Aishwarya Rai ternyata pernah menolak film-film yang menjadi superhits, salah satunya film Kuch Kuch Hota Hai. Dilansir di laman Times of India pada Selasa (2/11), film debut sutradara Karan Johar ini masih menjadi salah satu film paling ikonik sepanjang masa. Sineas muda itu telah mendekati banyak aktris, termasuk memasukkan nama Aishwarya Rai Bachchan.

Baca Juga

Dalam wawancara lamanya dengan Filmfare, Aishwarya Rai kurang nyaman saat itu. Dia disebut-sebut ditawari berperan sebagai Tina.

“Saya benar-benar berada dalam situasi yang sulit. Meskipun saya pendatang baru, saya dibandingkan dengan semua aktris senior,” kata dia. Dia juga khawatir dengan stigma masyarakat yang menyebutnya kembali mengenakan pakaian mini dan glamor.

Tak hanya Kuch-Kuch Hota Hai, beberapa film hit Bollywood juga ditolaknya. Salah satunya, Bajirao Mastani. Setelah kesuksesan super film Hum Dil De Chuke Sanam, Sanjay Leela Bhansali dilaporkan tertarik mempertemukan lagi Salman Khan dan Aishwarya Rai Bachchan untuk Bajirao Mastani. Namun, mengingat hubungan masa lalunya dengan Salman, Aishwarya Rai dikabarkan menolak film bersejarah itu. Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai kabar ini.

Ada juga film Chalte Chalte. Tidak banyak yang tahu bahwa Chalte Chalte awalnya akan dibintangi Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai sebagai pemeran utama. Namun, Aishwarya Rai yang saat itu sedang mengalami beberapa masalah dalam hubungannya dengan Salman Khan, tidak dapat berkonsentrasi pada komitmen profesionalnya. Sempat beredar kabar bahwa bintang Dabangg itu muncul di lokasi syuting saat baru saja putus. Akhirnya, aktris itu mundur dari film dan pembuatnya menggantikannya dengan Rani Mukerji.

Selain ketiga film di atas, ada dua film lagi yang dikabarkan oleh Aishwarya Rai yakni Heroine dan film Hollywood berjudul Troy. Untuk film Heroine, Aishwarya Rai menolaknya karena sedang hamil anak pertama. 

Di film Troy, dia seharusnya menjadi lawan main aktor Brad Pitt. Aktris ini dilaporkan menolak film itu karena menuntutnya untuk melakukan adegan intim yang tidak nyaman baginya. Sutradara nominasi Oscar Wolfgang Peterson, akhirnya memberikan peran itu kepada Rose Byrne.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement