Senin 14 Jul 2014 14:38 WIB

Lima Keinginan Rani Mukerji Setelah Menikah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Rani Mukerji
Foto: Bollywood Share
Rani Mukerji

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Bintang film 'Chori Chori Chupke Chupke' Rani Mukerji akan membintangi film terbarunya berjudul 'Mardaani' yang diproduseri oleh suaminya, Aditya Chopra. 

Pada penampilan perdananya setelah menikah, Rani mencoba mengomentari lima momen penting dalam hidupnya setelah menikah dengan taipan dunia hiburan India itu, dilansir dari Bollywood Celebden, Senin (14/7).

1. Pernikahan rahasia

Konferensi pers dimulai dengan pertanyaan mengapa Rani merahasiakan pesta pernikahannya dengan Aditya secara pribadi di Italia, jauh dari hiruk pikuk keramaian. Rani mengatakan itu adalah keinginan suaminya. Baginya, dia hanya mengikuti perintah suami dan tak punya pilihan untuk itu.

2. Aditya tidak akan berubah

Selama bertahun-tahun, Aditya nyaris tak pernah berinteraksi dengan media India, dan juga menolak untuk diambil fotonya oleh fotografer atau paparazzi manapun. Rani mengatakan, dia dan Aditya memang sering pergi bersama-sama ke sebuah acara. Namun, secara pribadi, Aditya lebih suka berkonsentrasi pada pekerjaannya ketimbang membuat penampilan di publik. 

Menurut Rani, sebelum dan sesudah menikah Aditya tidak akan berubah dan akan tetap bersikap seperti itu.

"Ke depannya pun, aku tidak keberatan dengan pilihannya itu," ujar Rani.

3. Tetap ingin dipanggil Rani

Ketika ditanya apakah dia akan menambahkan nama Chopra di belakangan namanya, Rani menolaknya. Dia menyatakan sangat suka dipanggil Rani sacara. 

Untuk film, orang-orang sudah mengenalnya sebagai Rani Mukerji dan akan selalu begitu. Dia baru akan mengubah namanya menjadi Rani Chopra setelah memiliki anak-anak yang sudah masuk sekolah.

4. Ambil alih rumah, bukan kantor

Sejak menikah dengan Aditya, banyak spekulasi yang menyebar kabar bahwa Rani akan mengambil kendali atas industri kreatif Yash Raj Films. Namun, Rani menampiknya.

"Aku berkuasa sepenuhnya di rumah, terutama di dapur. Di rumah produksi, ada banyak orang yang mampu mengurusnya. Aku lebih suka mengambil alih rumah, bukan kantor," ujar Rani.

5. Akan selalu jadi aktris

Berbicara tentang rencana masa depannya dan mengambil lebih banyak peran perempuan sebagai tokoh sentris cerita, Rani mengatakan aktris itu seperti pengemis.

"Jika ada skrip kuat datang pada kami, kami akan mengambilnya. Hari ini bisa jadi aku berperan sebagai istri, besok ibu, dan seterusnya, namun yang jelas selamanya aku akan selalu menjadi aktor dan berakting," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement