Senin 09 Jun 2014 16:48 WIB

Rani Mukerji Kembali Bekerja Setelah Menikah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Rani Mukerji
Foto: Bollyberg
Rani Mukerji

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris India, Rani Mukerji baru saja melangsungkan pernikahan mewah di Italia bersama produser film Aditya Chopra pada 21 April lalu. Kini, setelah sebulan lebih menikah, pemeran utama 'Kuch Kuch Hota Hai' ini siap kembali berakting di layar lebar.

"Dia sudah kembali ke India dan melanjutkan syuting untuk film terbarunya, 'Mardaani.' Biasanya orang ingin menghabiskan cuti lama saat menikah, tapi Rani memilih untuk menyelesaikan komitmennya lebih cepat," ujar seorang sumber, dilansir dari Hindustan Times, Senin (9/6).

Di film 'Mardaani,' Rani hanya tersisa syuting beberapa adegan terakhir. Aktris 'Talaash' (2012) ini akan bekerja sama dengan Sarkar, setelah tujuh tahun keduanya menggarap 'Laaga Chunari Mein Daag: Journey of a Woman' pada 2007.

Dalam film terbarunya ini, Rani akan bermain sebagai polisi wanita yang tangguh bernama Shivani Shivaji Roy. Dia bertugas di Divisi Polisi Kejahatan di Mumbai.

Ini bukan pertama kalinya Rani berperan sebagai wanita tangguh nan keras kepala. Sebelumnya dia juga memerankan karakter yang sama dalam film 'No One Killed Jessica' dan 'Veer-Zaara.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement