Kamis 02 Mar 2017 17:09 WIB

Rani Mukerji Ubah Kelemahan Jadi Kekuatan Terbesar

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Esthi Maharani
Rani Mukerji
Foto: Bollyberg
Rani Mukerji

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setelah memesona banyak penonton dengan karakter polisi dalam film Mardaani, Rani Mukerji kini akan mengguncang dunia Bollywood kembali dengan karya terbarunya. Aktris kenamaan India ini akan kembali dalam dunia layar lebar dengan film berjudul Hichki.

Film ini yang direspon positif oleh Rani ini akan disutradarai Siddharth P Malhotra. Kemudia semakin sempurna dengan diproduseri oleh Maneesh Sharma yang berada di bawah naungan Yash Raj Film.

Hichki akan menampilkan sosok perempuan yang akan diperankan Rani Mukerji.  Sosok itu dianggap sangat menginspirasi banyak orang karena kemampuannya dalam mengubah kelemahan menjadi kekuatan terbesarnya.

“Aku sangat menantikan skrip yang akan menantang  dan membuat saya senang ini. Hichki akan menjadi jalan saya,” ujar Rani dikutip laman Times of India, Kamis (2/3).

Menurut Rani, setiap orang tentu memiliki kelemahan yang terkadang membuat siapapun tak percaya diri. Namun pada hakikatnya kelemahan dalam bentuk apapun dapat dikalahkan jika masing-masing memandanganya sebagai cegukan semata. Dari pandangan ini, Rani yakin film terbarunya ini akan memberikan premis positif bagi siapapun termasuk dirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement