Kamis 21 Aug 2014 12:48 WIB

Rani Mukerji Tolak Disutradarai Suami

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Rani Mukerji dan Aditya Chopra
Foto: Mathrubumi
Rani Mukerji dan Aditya Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Ya, apa yang Anda baca tentang judul di atas memang benar. Mungkin Anda berpikir, siapapun bintang muda Bollywood akan menyerahkan semuanya demi bisa disutradarai oleh seorang Aditya Chopra. Namun, hal ini ternyata tidak berlaku bagi Rani Mukerji.

Ini jelas sangat disayangkan jika Rani tak ingin diarahkan dalam sebuah film oleh suaminya sendiri, salah satu sutradara terbaik di India dan pemilik rumah produksi Yash Raj Film.

Dalam perjalanan kariernya, Aditya telah menyutradarai tiga film sukses, yaitu 'Dilwale Dulhania Le Jayenge,' 'Mohabbatein,' dan 'Rab Ne Bana Di Jodi.' Lalu, apa alasan Rani menyatakan hal itu?

"Aku tidak berpikir akan diarahkan olehnya (Aditya). Seorang sutradara itu sama dengan nahkoda kapal dan Anda harus bekerja sangat profesional dengannya. Akan ada saat-saat ketika sutradara akan berteriak pada Anda dan memberikan perintah dengan emosi. Nah, aku lebih senang menjadi istri kesayangannya," ujar Rani, dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (21/8).

Rani tak ingin Aditya mengarahkan apa yang harus dia lakukan sebagai aktris. Nah, ROLers, bagaimana opini Anda tentang ini?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement