Rabu 09 Dec 2015 18:42 WIB

Rani Mukerji Lahirkan Anak Pertama

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Yudha Manggala P Putra
Rani Mukerji
Foto: FOTO ANTARA/Teresia May
Rani Mukerji

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris Bollywood Rani Mukerji melahirkan anak perempuannya yang pertama dari pasangannya, Aditya Chopra, Rabu (9/12). Anak itu diberinama Adira yang merupakan kombinasi nama orang tuanya.

Pasangan aktris dan sutradara ini sebelumnya disebut-sebut akan mengakhiri pernikahan mereka. Ucapan selamat berdatangan dari insan perfilman dan masyarakat India. "Rani Mukerji dan Aditya Chopra menjadi orang tua yang bangga atas bayi perempuan bernama 'Adira'," kata studio Yash Raj Film dalam akun Twitternya.

Yash Raj Film adalah perusahaan yang dibangun oleh ayah Aditya, Yash Chopra. Kini Aditya menjadi pemimpinnya. Pria 43 tahun ini telah mensutradarai beberapa film fenomenal. Yash Raj Film juga disebut-sebut membawa nama besar untuk Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan.

Ucapan selamat juga datang dari rekan mereka seperti Rishi Kapoor, Parineeti Chopra dan Claudia Ciesla. Rani dan Aditya telah berpacaran selama beberapa tahun hingga akhirnya memutuskan menikah pada April 2014 di Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement