Kamis 14 Feb 2013 15:26 WIB

Jung Yong Hwa 'Bete' Ditanya Tentang Penghasilan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jung Yong Hwa CnBlue
Foto: soompi
Jung Yong Hwa CnBlue

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pimpinan band rock Korea Selatan CNBlue, Jung Yong Hwa tidak suka jika ditanya tentang berapa penghasilan yang ia dapatkan atas perannya di band tersebut. Hal itu terlihat saat Jung Yong Hwa menjadi bintang tamu di TVN 'Taxi'.

Pembawa acara program, Kim Gu Ra dan Jun Hyun Moo bertanya pada Yong Hwa berapa jumlah royalti yang ia dapat dari setiap lagu yang dibuatnya.

"Aku khawatir nanti orang jadi berpikir bahwa aku melahirkan karya musik hanya demi uang. Aku takut itu," katanya seperti dikutip dari Soompi, Kamis (14/2).

Sejak mendapat pertanyaan itu, Yong Hwa jadi lebih banyak diam. Kedua pembawa acara kemudian mencoba menghibur sang artis.

"Seharusnya anda tak perlu berpikir seperti itu. Bagaimanapun, pendapatan dan penghasilan itu adalah hadiah atas kerja keras anda," kata mereka.

Yong Hwa memang dikenal sebagai pencipta lagu bertangan dingin. Hampir seluruh lagu yang dibawakan CNBlue merupkaan ciptaan Yong Hwa. Bahkan CNBlue baru-baru ini menempati peringkat tertinggi dalam penjualan album.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement