Senin 28 Jan 2013 01:50 WIB

BoA Bocorkan Lagu Baru di Konser Tunggal

Boa.
Foto: tumblr
Boa.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kamu yang menjadi penggemar berat BoA tentunya tak akan melewatkan kesempatan ini. BoA secara resmi mengungkapkan akan menyanyikan lagu terbarunya di acara konser tunggalnya nanti.

Konser solo artis asuhan SM Entertainment ini akan digelar pada 26-27 Januari di Olympic Park, Olympic Hall, di Seoul. Konser tersebut akan bertajuk 'BoA’s Special 2013, Here I Am.' Lagu baru yang akan dibawakan BoA itu berjudul 'Disturbance.' Lirik lagu itu bahkan ditulis dan diciptakan sendiri olehnya.

"Lagu ini dari genre soul neo dengan melodi emosional menyegarkan. Ditambah lagi, suara BoA yang menarik akan sangat dicintai penggemarnya," kata perwakilan SM Entertainmnt, dikutip dari Soompi, Ahad (27/1). BoA sebelumnya memamerkan bakatnya dalam menulis lirik lagu, khususnya dalam album ketujuhnya yang bertajuk 'Only You.'

Cover album terbaru BoA juga unik. Pelantun 'Eat You Up' itu mencondongkan kepalanya ke lengan Taemin 'SHINee.' Taemin membungkus kepala BoA seperti laiknya sepasang kekasih. Namun tahukah anda? Tak ada yang menyangka bahwa mereka berdua memiliki perbedaan usia hingga tujuh tahun.

Bagi penggemar yang tak sempat datang ke konser BoA maka tak perlu khawatir. 'Disturbance' akan tersedia secara komersial dalam berbagai situs musik online mulai 28 Januari mendatang.

Selain sibuk menyiapkan konser tunggal dan promosi album barunya, BoA juga sibuk syuting untuk program audisi penyanyi 'Super Star K' di SBS TV. Dia bertindak sebagai satu dari tiga juri yang menilai

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement