Kamis 01 Feb 2024 11:01 WIB

NCT Debutkan Subunit Baru, Bakal Diproduseri Ikon K-Pop Terkenal BoA

NCT akan memiliki subunit terbaru bernama NCT Wish yang diproduseri oleh BoA.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Korea Selatan, BoA. BoA akan memproduseri subunit terbaru NCT, NCT Wish.
Foto: Dok. EPA/STR
Penyanyi Korea Selatan, BoA. BoA akan memproduseri subunit terbaru NCT, NCT Wish.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Subunit terbaru dari NCT, NCT Wish, akan debut di bawah bimbingan ikon K-pop, BoA. Agensi SM Entertainment mengonfirmasi bahwa BoA memainkan peran kunci sebagai produser untuk debut yang sangat dinantikan ini, Rabu (31/1/2024).

BoA, seorang bintang K-pop veteran dan pelopor globalisasi Hallyu, akan memberikan pengetahuan, informasi, naluri, dan kepribadian yang telah dia kumpulkan selama bertahun-tahun dalam industri ini. Sebagai mentor dalam reality show NCT Universe: Lastart, BoA telah terlibat dalam membentuk lineup NCT Wish.

Baca Juga

Debut unit ini, terutama fokus pada pasar Jepang, memanfaatkan keunikan status BoA sebagai idola K-pop terkemuka di Jepang. BoA, yang debut pada usia 13 tahun pada 2000, memiliki pencapaian luar biasa, termasuk menjadi artis Korea pertama yang masuk dalam Billboard 200.

Dilansir Koreaboo pada Kamis (1/2/2024), BoA tidak hanya akan mengawasi produksi album debut NCT Wish, termasuk aspek musik dan penampilan, tetapi juga memimpin aktivitas dan pertumbuhan anggota sebagai produser di masa depan. NCT Wish dijadwalkan untuk debut di Tokyo Dome, Jepang pada 21 Februari 2024, yang menjanjikan momen spektakuler untuk para penggemar K-pop di seluruh dunia.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement