Kamis 03 Jan 2013 14:30 WIB

Tae Hee, Wanita Tercantik Korea Akui Hubungannya dengan Rain

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kim Tae Hee
Foto: soompi
Kim Tae Hee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris papan atas Korea Selatan, Kim Tae Hee, akhirnya mengakui hubungan khususnya dengan penyanyi Bi Rain.

Hal tersebut disampaikan manajemennya secara resmi, 12 jam setelah media Korea menyemburkan bukti-bukti kedekatan keduanya.

"Kim Tae Hee dan Rain memang berhubungan dekat, namun mereka masih baru memulainya. Keduanya saling kenal baik satu sama lainnya," kata perwakilan manajemen Tae Hee, dikutip dari Soompi, Kamis (3/1).

Karena keduanya adalah bintang terkenal, maka mereka tak memiliki banyak waktu untuk sering-sering bertemu satu sama lain.

Tae Hee dan Rain bertemu dan saling dekat setelah sama-sama membintangi iklan komersial pada 2011. Diam-diam, keduanya berkencan sejak September 2011.

Sejak Maret 2012, Rain harus memasuki wajib militernya dan baru akan bebas tugas pada 10 Juli 2013.

Meski demikian, keduanya masih saling berkomunikasi satu sama lain. Manajemen Tae Hee mengatakan, setiap kali Rain memiliki waktu pesiar diakhir bulan, maka ia akan mengambil istirahat dan menemui Tae Hee.

Rain terkenal dengan peran utamanya dalam serial populer Korea, Full House. Ia juga membintangi film laga box office Amerika 'Ninja Assassin' dan 'The Fugitive Plan B.'

Sedangkan Tae Hee sukses dalam perannya diserial 'Iris' dan 'My Princess.' Wanita yang pernah dinobatkan menjadi wanita tercantik di Korea ini juga sukses berkarir di Jepang melalui film 'Boku to Star no 99 Nichi.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement