Selasa 18 Dec 2012 08:16 WIB

8 Tahun Vakum, Shania Twain Kembali Naik Panggung

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Shania Twain
Foto: go4celebrity
Shania Twain

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Ribuan penggemar penyanyi country Shania Twain beriringan memasuki Caesars Palace Colloseum di Las Vegas. Mereka ingin menyaksikan kembali penampilan idola mereka akhir pekan lalu.

Konser Shania yang bertajuk 'Shania: Still the One' itu merupakan yang pertama kalinya setelah delapan tahun sang idola absen dari dunia tarik suara. Wanita berusia 47 tahun ini terpaksa berhenti bernyanyi karena sempat tertular disfonia, kondisi medis yang menyebabkan iritasi pada pita suara.

Ribuan penonton bertepuk tangan riuh untuk Shania. Ia menyanyikan lagu-lagu hitsnya sepanjang 100 menit. Saat melantunkan 'I'm Gonna Getcha Good,' Shania terbang menggunakan sepeda motor berbentuk seperti kuda.

Tim kreatif konser bahkan benar-benar mendatangkan dua ekor kuda ke panggung Shania, seekor kuda putih dan seekor kuda hitam. Kuda-kuda itu bergerak ke sana kemari sepanjang Shania menyanyian 'Ain't No Quitter' dan lagu andalannya 'You're Still the One.'

Diva pop dunia itu terlihat senang bisa kembali lagi ke panggung dan berinteraksi dengan banyak penonton. Konser itu juga dipersembahkan Shania untuk mendiang ibunya yang meninggal saat ia berusia 22 tahun.

"Aku berbicara banyak tentang ibuku karena dia meninggal sebelum sempat melihat aku berhasil," katanya, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (18/12).

Shania sudah meneken kontrak kerjasama untuk tampil dalam 120 kali pertunjukan di Caesars Palace Colloseum. Ia juga berencana mengeluarkan CD lagu barunya dalam waktu dekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement