Selasa 08 Jun 2021 08:39 WIB

Shania Twain Minta Penggemar Sabar Menanti Album Baru

Proses penggarapan album baru Shania Twain terhambat pandemi Covid-19.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Shania Twain
Foto: go4celebrity
Shania Twain

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah berbagai penundaan akibat Covid-19, musisi Shania Twain memberi tenggat waktu kepada dirinya sendiri untuk merilis album teranyar. Perempuan 55 tahun itu mengungkap batas waktunya adalah Natal 2021.

Twain meminta para penggemar tetap bersabar menantikan album barunya hingga waktu tersebut. Pelantun lagu "You're Still the One" kelahiran Kanada itu terakhir kali merilis karya album pada 2017, yang diberi judul Now.

Awal tahun ini, Twain mengisyaratkan bahwa dia sedang mengerjakan beberapa materi baru. Akan tetapi, baru-baru ini Shania mengakui proses tersebut telah terhambat oleh pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

Dia hendak meluangkan waktu lebih lama untuk menyempurnakan lagu-lagunya, sekaligus berharap semuanya sudah selesai untuk rilis Natal nanti. Twain menyampaikan itu di acara Apple Music, "Home Now Radio".

"Sangat sulit untuk mengatakan bahwa album sudah selesai dan siap. Saya tidak menunda-nunda, tetapi saya mengakui bahwa Covid-19 telah menciptakan beberapa masalah waktu karena sangat sulit untuk berkumpul dengan produser dan musisi di ruangan yang sama," ujarnya seperti dikutip dari laman Music-News.

Twain menjanjikan karya terbarunya bakal sangat layak untuk ditunggu dan berusaha mematuhi tenggat waktu yang dia tentukan sendiri. Momen Natal atau mungkin bisa sebelumnya, dianggap waktu yang tepat.

Selain pandemi Covid-19, sang musisi memiliki alasan lain menunda album sampai akhir tahun. Pasalnya, dia bersiap kembali ke Las Vegas untuk memulai pertunjukan residensi "Let's Go!" di Planet Hollywood Resort dan Kasino Zappos Theater mulai 2 Desember 2021.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement