Selasa 04 Dec 2012 23:59 WIB

Penggemar Noah Kecewa Konser Batal

Noah Band
Foto: Antara
Noah Band

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Konser grup musik Noah yang dijadwalkan berlangsung di Kota Palu pada Rabu (5/12) dipastikan batal. Ratusan penggemar yang sudah menanti kehadiran Ariel Cs pun terpaksa gigit jari karena gagal menyaksikan penampilan band pencipta "Separuh Aku" tersebut. 

"Mau bagaimana lagi. Semoga tahun depan Noah bisa datang lagi ke Palu," kata Wati yang mengaku penggemar berat Ariel, Selasa (4/12).

Akibat batalnya pertunjukkan, personel Noah yang sudah datang di Palu sejak Selasa pagi akhirnya meninggalkan Ibu Kota Sulawesi Tengah pada malam hari itu juga.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Konser Noah dibatalkan karena pihak penyelenggara belum mendapat izin dari kepolisian. (Baca: Belum Dapat Izin, Konser Noah di Palu Batal)

"Kepolisian tidak memberikan izin karena alasan keamanan," kata Kepala Polda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Dewa Parsana di Palu, Selasa malam.

Selain alasan keamanan, dia mengatakan kepolisian memiliki berbagai pertimbangan lain salah satunya adalah Kota Palu termasuk daerah rawan konflik."Kita harus mengantsipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," kata Parsana.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement