Ahad 25 Nov 2012 08:42 WIB

Film Biografi 'Oprah Winfrey' segera Dibuat

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Oprah Winfrey
Foto: REUTERS
Oprah Winfrey

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Larry A Thompson, eksekutif produser film terkenal Hollywood, tengah berburu seorang penulis handal dalam proyek terbarunya. Thompson berencana mengangkat kisah hidup 'Ratu Talk Show' Oprah Winfrey ke layar lebar.

"Kisah hidupnya sangat fantastis. Saat ini, kami sedang mewawancarai beberapa penulis," kata Thompson, dikutip dari Ace Showbiz, Ahad (25/11).

Thompson menilai film tentang Winfrey akan menjadi film biografi paling menarik yang pernah ditanganinya. Thompson terus mengklaim bahwa kehidupan Winfrey adalah sederet kisah menarik. Mulai dari perjalanan kariernya datang dari pinggiran Mississippi ke panggung utama Amerika di New York.

Baru-baru ini, Thompson juga membuat film biografi tentang Elizabeth Taylor yang diperankan oleh Lindsay Lohan. Thompson tak menyesali menggandeng Lilo yang tengah tersandung banyak masalah.

Baginya, bekerjasama dengan Lilo sama halnya dengan terjun dari ketinggian 10 ribu kaki. "Saat mendapati parasut anda sobek, maka anda harus menjahitnya secepat mungkin. Begitulah bekerjasama dengan Lilo. Saya inginkan yang terbaik untuk Lilo dan siapapun yang mempekerjakan dia," ujar Thompson tersenyum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement