Selasa 06 Nov 2012 07:26 WIB

Wow, Posh Tanpa High Heels

Rep: Friska Yolandha/ Red: Fernan Rahadi
Victoria Beckham
Foto: AP
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES  --  Victoria Beckham (38 tahun) dikenal sebagai perancang sekaligus WAGs yang selalu mengenakan sepatu hak tinggi ke mana pun dirinya pergi. Namun akhir pekan lalu istri dari pemain sepakbola Inggris, David Beckham, itu menghabiskan hari dengan keempat anaknya tanpa high heels.

Posh, julukan Victoria, membawa keempat anaknya, Brooklyn (13), Romeo (10), Cruz (7) dan bayi Harper ke Universal City Walk Studios di Los Angeles. Paparazi mendapatinya sedang berjalan-jalan dengan gaya pakaian yang cukup sederhana, yaitu dress pendek berwarna biru-hitam dengan sepatu flat berwarna senada, namun tetap stylish.

Ketiadaan sepatu hak tinggi yang langka ini menandakan desainer, yang rancangannya masuk ke daftar lima rancangan paling dicari ini, sedang melakukan situasi yang menyenangkan dan jauh lebih santai.

Namun keluarga besar ini menggemparkan langit Los Angeles ketika rumor beredar mengenai kepindahan mereka ke New York. Sebuah laporan mengklaim mereka sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Big Apple setelah kontrak Beckham dengan LA Galaxy berakhir pada Desember 2012. Tentu saja kepindahan ke New York ini tidak lain untuk mengembangkan fashion line milik Posh.

Seorang sumber menyatakan kepada The Sun pembicaraan mengenai ini sudah dilakukan. "New York adalah salah satu pilihan yang dibicarakan dengan serius," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement