Jumat 12 Oct 2012 21:10 WIB

Noah Siap Geber 20 Lagu di Palembang

Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk
Foto: Republika/Prayogi
Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk "Born To Make History" ini berhasil memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Mur

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Grup Band Noah siap "menguncang" Kota Palembang dengan menggelar konser "born to make history" guna menghibur sahabat Noah di kota "pempek" itu pada Sabtu malam (13/10).

"Kami sudah lama tidak tampil di Palembang dan Sabtu malam akan bergembira bersama seluruh sahabat di Palembang," kata vokalis grup Noah, Ariel di Palembang, Jumat (12/10).

Noah sendiri sebelumnya sudah mengunjungi Kota Surabaya, Semarang dan Padang. Palembang merupakan kota keempat yang dikunjungi Noah. "Untuk konser pada Sabtu malam kita menyiapkan sekitar 15-20 lagu," ujarnya.

Ia mengatakan, pada saat konser nantinya minimal ada lima lagi baru dan lebih banyak lagu lama.

Sementara itu President Director Inc Production Indra Bracso menyatakan, mereka telah menyiapkan 4.000 tiket untuk masyarakat yang sudah tidak sabar menanti penampilan perdana NOAH Sabtu malam di Palembang Sport and Convention Center (PSCC).

Ia menuturkan, respon masyarakat Palembang sangat baik terhadap konser ini terbukti data di lapangan sampai hari ini sekitar 80 persen tiket telah terjual. "Konsep konser "born to make history" ini sangat istimewa," katanya.

Ia menjelaskan, permainan multimedia dan lighting akan menjadi faktor pendukung yang berperan besar dalam konser ini.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement