Selasa 11 Sep 2012 22:44 WIB

Yovie and Nuno 'Galau' Cari Vokalis

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hazliansyah
Yovie & Nuno
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Yovie & Nuno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yovie and Nuno kembali kehilangan salah satu personelnya. Grup band papan atas nasional itu ditinggal salah satu vokalisnya, Dudi Oris yang mengundurkan diri.

Untuk mengisi posisi lowong yang ditinggal Oris, band besutan Yovie Widianto itu mengadakan audisi bertajuk 'Galau Cari Vokalis' bekerja sama dengan Radio Gen FM dan Sony Music Indonesia. Audisi dibuka untuk umum bagi seluruh penyanyi berbakat di seluruh penjuru Tanah Air.

Program Director Gen FM, Christie Augusta mengatakan, audisi dibuka hingga 13 Oktober 2012. Tiga peserta terbaik berhak masuk ke babak final dan tampil di acara Gen Fest 2012 di Plaza Barat Senayan.

"Ini adalah bentuk komitmen Gen FM untuk mendukung kemajuan musik Indonesia yang berkualitas," kata dia kepada ROL dalam pembukaan audisi di Jakarta, Selasa (11/9).

Ia menambahkan, para SobatGen juga dapat berpartisipasi dalam proses audisi. Gen FM menyediakan voting bagi para pendengar setia GenFM untuk mendukung finalis favorit mereka.

"Keputusan pemenang audisi akan tetap dipegang oleh Yovie. Tapi setidaknya para pendengar bisa memberikan masukan bagi Yovie dan dukungan bagi finalis favoritnya," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement