Rabu 16 Jan 2019 16:04 WIB

Audy akan Duet Bersama Yovie & Nuno di Love Fest

Audy dan Yovie & Nuno akan menyanyikan kembali

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ani Nursalikah
Yovie Widianto.
Foto: Republika/Santi Sopia
Yovie Widianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kangen dengan Audy? Ingat single lagunya yang pernah hit pada 2001 berjudul "Janji Diatas Ingkar"? Anda akan dibawa kembali pada kenangan bersama Audy dan Yovie & Nuno dipanggung Love Festival Vol 3 pada 8 Februari 2019.

"Yang jelas saya senang banget bisa diajak lagi dengan Yovie & Nuno. Ini sejarah buat saya. Waktu itu saya masih 18 tahun. Masih ranum-ranumnya. Waktu itu masih ABG. Terus diajakin nyanyi "Janji Diatas Ingkar" di album pertama, suatu penghormatan buat saya. Dan saya senang diajak kembali di musik Indonesia," ujar Audy yang merupakan istri aktor Iko Uwais.

Yovie & Nuno juga akan mengajak musisi yang dulu pernah turut andil dalam awal karier Yovie & Nuno. Mantan vokalis Dudy Oris dan Gail Satyawaki serta sang pemain bass Yuke Sampurna akan tampil kembali dalam satu panggung.

"Tanggal 8 Februari kumpul bersama-sama. Sangat menyenangkan ada sahabat-sahabat dari album pertama sampai terakhir. Yang sangat menyenangkan di Yovie & Nuno bandnya banyak," ujar Yovie.

Menurutnya, setiap album setiap lagu Yovie & Nuno mempunyai keberuntungan luar biasa. Setiap album ada tiga sampai empat yang hit.

Yovie juga menambahkan setiap album ada perubahan formasi. Ada yang bertambah ada juga yang berkurang. Namun, persahabatan mereka tidak pernah luntur. Kami jarang berantem. Menyenangkan sekali," ujar Yovie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement