Rabu 16 Jan 2019 12:02 WIB

Sammy Simorangkir akan Manggung Lagi Bersama Kerispatih

Kerispatih akan menampilkan lagu dengan aransemen baru.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ani Nursalikah
Mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir.
Mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perpisahan adalah kisah yang menghiasi sebuah perjalanan, namun persahabatan akan selalu menjadi nafas untuk menghidupkan sebuah cerita baru. Kejutan yang ditampilkan dalam Love Festival Vol 3 adalah sebuah kehangatan untuk membawa kembali formasi awal band-band legendaris tanah air dan memenuhi rasa rindu pecinta musik untuk melihat mereka tampil bersama di atas panggung.

Untuk bernostalgia bersama Badai, Kerispatih dan Sammy Simorangkir. Kerispatih akan menampilkan pertunjukan spesial setelah sekian lama berpisah di Love Festival Vol 3.

Baca Juga

"Cerita sebuah perjalanan. Perjalanan spesial dalam bermusik dituangkan ke musik," ujar Sammy disela konferensi pers Love Festival, di Jakarta, Selasa (15/1).

Perjalanan mereka sebagai anak milenial 2000-an jadi perjalanan yang tidak meulu tentang musik yang berkembang yang luar biasa. "Tapi di sisi lain dari Kerispatih, saya solo karier. Badai juga solo karier. Ada pendewasaan yang membentuk kami lebih dewasa dalam berfikir dalam pergaulan dan dalam musik," ujarnya.

Badai menambahkan konser kali ini mereka akan melakukan aransemen lagu-lagu Kerispatih. Walaupun memang aransemen asli lagu mereka hanya berlaku tiga bulan, setelah itu akan dirombak dipanggung.

"Akan ada kejutan untuk aransemen. Mungkin orang kangen dengan versi original. Nanti ada yang dirombak lebih deep. Ada dua vokalis, dua karakter suara disini. Mewakili lagu-lagu cinta," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement