Kamis 19 Jan 2012 16:08 WIB

Habis Hotel Nikko, Terbitlah Hotel Pullman

Kamar hotel/ilustrasi
Foto: javastartravel.com
Kamar hotel/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Bila terbiasa menginap atau menggunakan jasa Hotel Nikko, siap-siap saja kecewa. Maklum, tidak lama lagi tak akan ada Hotel Nikko. Sebagai gantinya, datanglah Hotel Pullman. Operator hotel terbesar di Asia Pasifik, Accor, secara resmi mengambil alih pengelolaan operasional Hotel Nikko yang sekarang menggunakan nama Hotel Pullman.

Gerard Guillouet, vice president Accor Malaysia-Indonesia-Singapura, mengatakan re-branding hotel tersebut mencerminkan komitmen mereka untuk mengembangkan jaringan hotel ini di Indonesia. "Peluang pasar perjalanan bisnis di Indonesia telah berkembang secara pesat, hal ini menjadi katalis terhadap pertumbuhan brand hotel upscale yang berorientasi pada bisnis," kata Gerard Guillouet, Kamis (19/1).

Pullman Jakarta Indonesia menjadi Hotel Pullman ketiga yang diluncurkan di Indonesia, menyusul beroperasinya hotel Pullman Bali (Februari 2011), dan Pullman Central Park Jakarta (November 2011).

Hotel yang dibangun dengan kapasitas 427 kamar serta suite di dua sayap bangunan tersebut memperkokoh posisi Accor sebagai operator hotel terbesar di Indonesia. Accor telah mengoperasikan 45 hotel di seluruh Indonesia.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement