Kamis 22 Dec 2011 14:46 WIB

NKOTB dan Backstreet Boys akan Guncang Jakarta

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Johar Arif
Backstreet Boys
Backstreet Boys

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sederet artis dunia bakal mengunjungi Indonesia pada 2012. Setelah Katy Perry yang dijadwalkan manggung pada Januari, New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys juga dikabarkan bakal mengguncang Jakarta.

Kicauan singkat dari akun resmi twitter New Kids On The Block pada Jumat, 16 Desember 2011, singkat menulis @NKOTB ‘Announcing: Indonesia!’. Tweet tersebut disertai link ke berita website resmi mereka dengan judul ‘JAKARTA NKOTBSB DATE ADDED’.

Selang beberapa menit dari tweet New Kids On The Block, Backstreet Boys menulis melalui akun twitternya @backstreetboys : ‘Who's coming to see #NKOTBSB in Jakarta, Indonesia? It's gonna be a party. Wow’.  Dua band legendaris itu sepertinya mulai penasaran dan ingin segera mendengar teriakan para penggemarnya di Jakarta.

Adalah Berlian Entertainment bersama Asia Sports Development (ASD) yang memboyong New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB) untuk menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, pada tanggal 1 Juni 2012. Pastinya pencinta musik di era 80-an hingga 90-an sudah tak asing lagi dengan kedua band ini.

CEO Berlian Entertainment Dino Hamid mengatakan kedua band hingga saat ini masih berada dalam sembilan kategori boyband terlaris sepanjang masa. Backstreet Boys menduduki peringkat pertama dengan delapan album dan 130 juta kopi yang laris di pasaran. Kesuksesan tersebut disusul dengan New Kids On The Block yang ada di peringkat tiga dengan lima album dan 80 juta kopi yang laris di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement