Ahad 25 Feb 2024 12:23 WIB

New Kids on the Block Rilis Album Terbaru dengan Label BMG

NKOTB juga merayakan ulang tahun ke-15 album reuni mereka The Block.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
New Kids on the Block
Foto: EPA
New Kids on the Block

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- New Kids on the Block telah kembali dengan album baru mereka. Boy band legendaris ini sudah semakin senior dan siap untuk merilis album barunya dengan label baru mereka, BMG.

Melalui kesepakatan baru, yang secara eksklusif dapat dikonfirmasi oleh Billboard, NKOTB akan merilis album studio kedelapan. Ini juga menjadi label studio baru pertama mereka dalam lebih dari satu dekade, dan mendukung mereka untuk tur.

Baca Juga

“Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan label baru kami, BMG,” kata boyband pop tersebut menyatakan dengan antusias dalam pernyataan resminya.

“Kami berjanji, tahun 2024 akan menjadi tahun yang besar bagi NKOTB dan orang-orang keren kami. Label baru, tur besar, kami baru saja memulai! Masih banyak lagi yang akan datang. Secepatnya. Dan kami tidak bisa menemuka mitra yang lebih baik dari BMG untuk mengantarkan era baru ini,” kata mereka.

 

Kesepakatan label ini menyusul ramainya jadwal, termasuk pengumuman tur Magic Summer 2024 NKOTB, sebuah perjalanan yang menampilkan tamu Paula Abdul dan DJ Jazzy Jeff serta menjadi imajinasi ulang dari tur yang sama yang terjual habis oleh grup asal Boston itu pada tahun 1990.

NKOTB juga merayakan ulang tahun ke-15 album reuni mereka The Block, dengan edisi khusus The Block Revisited, termasuk remix dan kolaborasi tamu.

Blockheads dibiarkan bertanya-tanya apakah musik baru akan segera hadir. Tetapi dengan adanya pengumuman itu, pertanyaan tersebut pun terjawab.

Album yang belum diberi....

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement