Rabu 10 Oct 2018 06:39 WIB

NKOTB Rilis Single Baru

NKOTB kembali dengan lagu baru dan rencana tur di tahun depan.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
New Kids On The Block (NKOTB).
Foto: EPA
New Kids On The Block (NKOTB).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband Amerika Serikat (AS) New Kids on the Block (NKOTB) telah mengumumkan tur besar yang dimulai pada musim semi mendatang di Amerika Utara. Mereka juga telah merilis single baru berjudul 80s Baby.

Dilansir dari Malay Mail, Rabu (10/10), dalam single baru tersebut NKOTB bergabung dengan artis tamu yang juga akan ikut serta dalam tur boyband ini. Lagu ini diikuti oleh video lirik yang diisi dengan nostalgia era 80-an.

Mereka kemudian mengungkapkan edisi ulang tahun deluxe album 1988, Hangin’ Tough sedang digarap di Sony Music. Album ini akan dirilis awal tahun depan.

The Mixtape Tour akan diluncurkan pada 2 Mei 2019 di Cincinnati. Mereka akan pergi tur di Amerika Serikat hingga Kanada sampai 14 Juli. Bintang tamu yang hadir di antara lain Salt-N-Pepa, Tiffany, Debbie Gibson, dan Naughty by Nature.

Tanggal penjualan tiket untuk sebagian besar acara dimulai pada 12 Oktober. Rincian selengkapnya dapat dilihat di www.nkotb.com/tour.

NKOTB beranggotakan Jordan Knight, Jonathan Knight, Joey Mclntyre, Donnie Walhberg, dan Danny Wood. NKOTB menikmati kesuksesan mereka di akhir 1980-an dan awal 1990-an.

Mereka pernah memenangkan dua American Music Awards pada 1990 untuk kategori Album Pop/Rock Favorit, Duo, atau Grup dan kategori Album Pop/Rock Favorit. Kelompok ini dibubarkan pada 1994 dan bereuni kembali pada 2007.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement