Selasa 31 Oct 2023 12:47 WIB

Ajak Nostalgia, New Kids on the Block Umumkan Tur Musik Bersama Paula Abdul

Tur "The Magic Summer 2024" akan dimulai pada 14 Juni 2024.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
New Kids On The Block. Boyband asal Amerika tersebut mengumumkan tur musik
Foto: billboard.com
New Kids On The Block. Boyband asal Amerika tersebut mengumumkan tur musik "The Magic Summer 2024".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- New Kids on the Block (NKOTB) mengajak para penggemarnya kembali bernostalgia. Boyband asal Amerika tersebut mengumumkan tur musik "The Magic Summer 2024", yang mengingatkan pada tur stadion serupa yang memecahkan rekor pada 1990.

Kelima personel NKOTB, yakni Joey McIntyre, Jonathan Knight, Jordan Knight, Donnie Wahlberg, dan Danny Wood, bakal ditemani oleh DJ Jazzy Jeff dan Paula Adbul. Sebelum ini, kedua musisi tersebut juga tampil bersama NKOTB di "Total Package Tour" pada tahun 2017.

Baca Juga

Dikutip dari laman People, Selasa (31/10/2023), "The Magic Summer 2024" akan dimulai pada 14 Juni 2024 di Blossom Music Center di Cuyahoga Falls, Ohio. Tur singgah ke Phoenix, Dallas, dan Philadelphia, sebelum berakhir di Noblesville, Indiana, pada 25 Agustus 2024.

Lokasi tur mendatang sengaja disamakan dengan konser di awal 1990-an dahulu. Selain itu, NKOTB akan memasukkan beberapa elemen dari tur orisinal ke dalam produksi tur musik tahun depan. NKOTB berharap penonton bisa merasakan keajaiban sesuai tajuk tur.

"'Keajaiban' sebenarnya dari tur ini ada pada musik, momen, dan kenangan yang kami ciptakan, dan diciptakan kembali, bersama penggemar kami yang luar biasa setiap malam,” kata salah satu personel NKOTB, Donnie Wahlberg, lewat pernyataan resminya.

Dia yakin penggemar akan merasakan nuansa nostalgia dari tur mendatang, diperkuat dengan ikatan yang telah terjalin antara NKOTB dan penikmat musiknya. Dalam semangat nostalgia itu, NKOTN menindaklanjuti pengumuman tur musik dengan video promosi baru.

tayangan itu menampilkan....

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement